selamat datang di www.arek-gamer.blogspot.com salam kenal dan jangan lupa beri saran atau komen setelah melihat postingan dari blog ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya....-_-.....!!!

Minggu, 03 Juni 2012

DOWNLOAD MAP PB UNTUK COUNTER STRIKE

      kali ini saya akn share tentang map map yang ada di game online point blank.bagi anda yang suka main pb sekarang bisa merasakan map map yang ada di point blank bisa di mainkan di game counter strike milik anda.saya sudah pernah mencoba semua map yang saya share semuanya bekerja 100% dan tidak diragukan lagi.rasanya seperti main point blank offline.di antara semua map pb hanya 4 yang saya share diantaranya:
1.mstation
2.luxville
3.burning hall
4.crackdown
 tanpa basa basi lagi langsung aja download di sisi link nya sudah saya siapkan di bawah silahkan download...!!!!!!!
                                                                            screenshoot

tutorial pemasangan map :
ekstrak file yang telah di download lalu copi paste kan ke
local disk C\program file\Valve\Counter strike 1.6  (untuk cs1.6)
local disk C\Valve\Condition zero  (untuk cs condition zero)

download klik di sini    password :www.arek-gamer.blogspot.com

jangan lupa komen di bawah......!!!!!!!!

7 komentar:

  1. gan napa nech lawannya kok gk ada?

    PLease tolong..........

    BalasHapus
  2. Fps dicky @ kalo ga ada coba bot add ajha. Tambah lawan agan ct atau tero.

    BalasHapus
  3. http://christiandwiwijaya.blogspot.com/2012/11/cara-mengedit-skin-counter-strike-cs-16.html

    BalasHapus
  4. mau donlot kok malah not found ? :p

    BalasHapus
  5. anonim @ntar ane betulin link nya...!!

    BalasHapus
  6. kalau mau make senjata yg kayak famas tuh gimana caranya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tergantung dari cs nya.
      udah disedia in apa blom klo sudah ya tinggal pakek deh

      Hapus