selamat datang di www.arek-gamer.blogspot.com salam kenal dan jangan lupa beri saran atau komen setelah melihat postingan dari blog ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya....-_-.....!!!

Senin, 10 September 2012

e_text pes2013 for pes6



hohohohohoho udah lama nih arek-gamer ga pernah update lagi.tenang kali ini saya tidal meng share tentang game melainkan update dari pes6 ke pes 2013.tujuan dari update pemain ini agar game pes6 tidak terlalu jadul lagi.cara update nya tinggal download saja e_text.afs nya dan replace ke folder pes6 selain merubah penampilanya saya juga akan share update pemain pes6 musim 2012-2013 yang baru saja bergulir.tapi sayang ni option file kaga ada club2 promosi dari semua liga.. heheheheh ga masalah kan...!!! yang penasaran ama hasil update pes6 ke pes 2013 langsung saja lihat screen shootnya..!! dibawah...!!!!!
berikut screen shootnya

silahkan download e_text nya dibawahh
 -----download e_text pes2013 for pes6------
dan download option file 2012-2013 dobawah
-----optionfile pes6 2012-2013-----------

bagi yang belum tau cara penggunaan silahkan komen di bawah
atas kunjunganya saya ucapkan trima kasih tapi jangan lupa berikan komentar 

32 komentar:

  1. password nya apa gan?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. sip, thx gan.
    ijin comot ya gan..

    BalasHapus
  4. Brama@ oke gan silahkan. Thx juga uda berkunjung.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. punyaku kok ndak berubah?
    nyimpenya dimana?

    BalasHapus
  7. jordhi @ cara naruh nya di copas di folder
    pes6 -> data. replace e_text nya di situ

    BalasHapus
  8. plzzzzzz mot de passe

    BalasHapus
  9. passwordnya apa gaan ?? :'(

    BalasHapus
  10. harits @ bisa gan udah ane mainin ampek sekarang gan ga ada problem

    BalasHapus
  11. maaf gan passwordnya apa yea ..???

    BalasHapus
  12. kok game nya pas main ada pringatan "stop working problem" gtu sih? mhon bantuanya dong min>gan -.-

    BalasHapus
  13. @ admin ; mengapa stop working problem pada saat bru mulai kick off

    BalasHapus
  14. okey gan makasih gua habiss nyedott dulu?? :)

    BalasHapus
  15. Fajrul & arif @ mungkin kesalahan naruhnya.bisa juga file nya corrupt coba ajjha download ulang.

    Hamka @ tanks udah mampir gan

    BalasHapus
  16. pas mau main stop working bos.. gmna tuh caranya..

    BalasHapus
  17. hhmmmmzz.erorr gan,udh berapa x ane download.pas masuk bisa,tp waktu d maenin errorrsemua...

    BalasHapus
  18. hampir semua versi e_text.afs dari berbagai sumber yang ane download hasilnya sama saja waktu masuk sih tampilannya kren,tp waktu di maenin erroorr.stop working,,,

    BalasHapus
  19. pes ane pes 13 min, gimana caranya?

    BalasHapus
  20. Tolong di buatkan videonya dong,,,,biar gmpang di lakukan.,,.,
    tolong yeach

    BalasHapus
  21. Thank's Gan, Manjur. Sehat selalu :D

    BalasHapus