selamat datang di www.arek-gamer.blogspot.com salam kenal dan jangan lupa beri saran atau komen setelah melihat postingan dari blog ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya....-_-.....!!!

Kamis, 01 November 2012

DOWNLOAD STADIUM FOR PES 6


halo sobat blogger semuanya, gimana kabarnya baek baek aja kan. ya udah cuma tanya doank.
udah lama nih arek-gamer nggak nge blogging. kalo udah ngeblog langsung saja ini dia......!!!
kali ini saya share sesuatu yang berhubungan dengan game pes 6 yaitu stadium hd untuk pes6
tapi kali ini saya share cuman 2 ajah cuman buat voting. klo yang kunjung banyak ane perbanyak
lagi dah stadionnya. okeh kembali ke topik stadium yang akan saya share ini adalah.
stadium milik real madrid fc (santiago bernabeu) dan markas dari the blus (stamford bridge)
kedua file ini udah saya cobak dan sukses. hasilnya pun bisa dibilang WOW amazing. bercanda wkwkwk
ya udah yang mau silahkan download di bawah sekalian liat juga screen shootnya.......!!!! cekidot
o iya ya, setelah melihat/download mohon beri komentar atau saran thanks bila ada kekurangan silahkan
komentar di bawah...!!!!!



screen shoot

santiago bernabeu (real madrid fc)







stadium stamford bridge (chelsea fc)






jangan lupa komen ya.......!!!!!!!!!






3 komentar: